Selasa, 21 Desember 2010

Ada orang di atas sana

oke, thanks buat someone yang diatas genteng sana...Thanks so much udah kasih tes gratis jantung! Siip bangeet! Jadi abis ngumumin adek tim aku langsung pulang graha dikarenakan maag kambuh. Udah dimakanin pil ijo nggak jelas sama esty.(Thanks Esty)! Eh ngga kunjung sembuh juga...Nah, akhirnya Ibu Eliz turun tangan deh, dia kasih aku mylanta*sumpah nggak enakk!* dua sendok pula. Katanya sih bisa langsung sembuh gitu. Ya coba aja dulu deh. beberapa menit kemudian....*nggak sembuh jugaaa..
Eh, pas mau ke kenanga ketemu Uli deh di ruang belajar cempaka*ngapain nih anak ???
"Sil udah liat prasasti belum ?"....----Belum lahhh
and then kami berdua ke humas ambil buku ituu. "ya bagus sih"..ada foto ku sih,hehehe....
----nah sebelum ke humas kan lewat lorong tuh, aku bener2 liat kaki orang di atap. deg, langsung kaget dah. Pertama sih yaudahlah, aneh2 banget mikirnya
Eh, pas lewat lagi*baliknya---
aku bener2 lihat wajah*ini yang kedua dan buat aku yakin itu adalah manusia kurang kerjaan sedunia lagi nongkrong diatas situ
nah, beberapa anak lewat lagi dan mereka teriak2
Kebetulan ada bu Eliz terus ngecek...
"Siapa diatas ? Siswa?"
----ZINK----
*ya gataudeh siapa itu
--------------
"Bapak2 ya?"
*ya maybe....
iya bu, mak mi'un yang di kantin mau ambil sarang lebah
*emang ada sarang lebah ?
-------
*ah yang penting itu manusia deh, udah cukup lahh...
(dari pintu cempaka tiba-tiba...)
*bu Ismuuu
untung deh yang keluar ngecek Bu eliz, coba bu Ismu....*beruntunglah engkau yang diatas sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar